Iklan 336x280
Iklan 336x280
Iklan 336x280
Harga Samsung Galaxy V ponsel pintar untuk kelas menengah, dan bahkan harga baru dianggap sangat terjangkau. Bahkan, meskipun ujung bawah ponsel, namun Samsung tetap logam panas yang konsisten untuk memberikan yang terbaik. Selain itu, Samsung memiliki Anda percaya untuk memberikan Phones End Low kualitas terjamin. Selain Galaxy V dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, untuk membuat lebih dikenal KitKat. Anda ingin tahu apa adalah Samsung Galaxy V? Pertimbangkan dengan hati-hati baca di bawah:

Dari fisik terlihat, Samsung Galaxy V, tampaknya telah disajikan dalam desain yang sederhana, tetapi masih memiliki solid. Perangkat pintar ini memiliki dimensi ketika mencapai 62,9 x 121,4 mm ukuran, dan mereka memiliki ketebalan 10,7 mm. Sedangkan berat adalah 123 gram. Ponsel ini tentu adalah tangan sangat nyaman memegang dan tidak perlu banyak kantong, Anda menempatkan smartphone lebih dari 5 inci.

Sudah menggunakan TFT sentuh kapasitif layar smartphone yang dikatakan menghasilkan 16 juta warna. Tapi banyak mengkritik tingkat Galaxy V kedalaman warna layar up kepadatan hanya 233 ppi pixel. Bahkan layar ponsel ini relatif kecil, hanya karena layar berbentang 4 inci dan hanya memiliki solusi hanya 480 × 800 piksel.

harga-samsung-galaxy-v-terbaru
Tertulis di dapur atau bagian dari Samsung Galaxy V, setidaknya ponsel ini dapat berjalan pada kecepatan maksimum hingga 1,2 GHz. Dengan kecepatan ini, bersama dengan perangkat lunak sistem operasi 4.4.2 Kit Kat otak. Setidaknya, dengan sistem operasi yang membuat Galaxy V memiliki ratusan fungsi yang dapat meningkatkan kinerja smartphone ini. Sementara sektor ini hanya bagian dari RAM 512 MB dalam memori. Jadi saya berharap untuk dapat melakukan dalam proses multi-tasking. HD Games sudah bekerja di smartphone ini, sehingga permainan konten dengan mudah

Spesifikasi






























Harga

Harga termurah untuk android besutan samsung ini dijual dengan harga Rp. 999.000,-
Margin harga termahal untuk jenis HP kelas menengah ini Rp. 1.300.000,-
Harga 2nd: -

Informasi Toko dan Pembayaran

Online shop terpercaya mulai dari mataharimall, lazada, dan blanja membuka lapak untuk produk ini dengan harga bersaing.
  • Untuk membandingkan harga Anda juga bisa mencari referensi melalui olx maupun situs jual beli lainnya.
  • Bagi yang memungkinkan datang langsung ke konter HP untuk menanyakan detail barang sekaligus harga di kota Anda.
  • Penawaran kredit melalui Bank Mandiri bisa Anda lakukan jika membeli di Mataharimall dengan cicilan per bulan Rp 83.250,-
  • Kartu kredit dari perbankan lain seperti kartu kredit ataupun KTA BCA dengan layanan prima dengan bunga 0%.
  • Bagi Anda yang membeli secara online pastikan memilih situs terpercaya, bukan asal murah saja. Termasuk biaya kirim melalui kurir jne pos maupun yang lainnya.
Harga HP Samsung Galaxy V di atas sekedar informasi umum sebagai referensi sebelum melakukan transaksi jual beli baik secara tunai maupun kredit. Sewaktu-waktu harga bisa saja berubah tanpa ada update dari situs ini.
Lokasi:

Iklan 336x280